Tiga Orang Sekeluarga Tewas Diberondong

Tiga Orang Sekeluarga Tewas Diberondong
Tiga Orang Sekeluarga Tewas Diberondong

jpnn.com - BIREUEN -  Tiga orang sekeluarga, di antaranya bayi berusia 1,5 tahun, tewas diberondong orang tak di kenal (OTK) dengan menggunakan laras panjang di Desa Geulanggang Teungoh, Kota Juang Bireuen, Senin (31/3) sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi dihimpun Rakyat Aceh (Grup JPNN), penembakan terjadi ini berawal dari keluarga yang menumpang mobil Kijang LGX berstiker Caleg Partai Aceh baru saja berobat di Desa Buket Teukuh dan dalam perjalanan pulang.

Namun tiba-tiba saat berada di lokasi,  mobil mereka dijegat oleh orang tak dikenal dengan mengenderai roda dua yamaha Mio, kemudian memberondong mobil korban dengan laras panjang.  

Data diperoleh para korban meninggal dunia yakni, Azirawati (28), Juwaini (29), Khairil Anwar bayi berumur 1,5 tahun berasal dari Desa Blang Poroh Kecamatan Jeunieb. Sementara satu orang lagi Fakhrurrazi (35) kritis terkena tembakan. Para korban masih berada di RSU Dr Fauziah, Bireuen.
 
Sementara itu Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Gustav Leo ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan adanya penembakan di Bireuen. (imr)


BIREUEN -  Tiga orang sekeluarga, di antaranya bayi berusia 1,5 tahun, tewas diberondong orang tak di kenal (OTK) dengan menggunakan laras panjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News