Tiga Pantun Hasto untuk Semangati KBS-Ace Merahkan Bali

Tiga Pantun Hasto untuk Semangati KBS-Ace Merahkan Bali
Sekjen PDIP Hasto Krisyanto (kanan) Foto: Maulana Sandijaya/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Deklarasi tim pemenangan duet I Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace) untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018 memerahkan Ardha Candra Art Center, Denpasar, Minggu (4/2). Dari semula 10 ribu massa yang ditargetkan hadir, ternyata melewati perkiraan hingga 15 ribu.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto juga hadir pada deklarasi itu. Selain itu, ada pula Menteri Koperasi dan UMKM AA Ngurah Puspayoga dan para kepala daerah se-Bali dari PDIP yang juga hadir dalam deklarasi.

Hasto dalam orasinya memuji duet KBS–Ace sekaligus ketua tim pemenangannya, Ace Nyoman Giri Prasta. “Bali menjadi daerah yang menerapkan Pancasila begitu bagus,” ujar Hasto berapi–api.

Dia juga mengajak seluruh tim pemenangan KBS-Ace dan pendukung lainnya tetap bersikap santun. Jika ada provokasi dari pihak lain yang menebar kebencian ataupun memecah belah, kata Hasto, maka sebaiknya dihadapi dengan senyum.

Tiga Pantun Hasto untuk Semangati KBS-Ace Merahkan Bali

MELUBER: Ardha Candra Art Center penuh massa hingga meluber ke luar arena deklarasi pemenangan I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha. Foto: Agung Bayu/Bali Express

“Jika ada yang menyerang lawan dengan senyum. Jika ada yang memecah belah jangan diladeni. Karena pihak yang memecah belah bangsa ini, tidak mendapat hati masyarakat,” kata Hasto.

Dia mengajak semua jajaran, kader partai, relawan dan tim pemenangan untuk mendekatkan diri ke rakyat. “Pintu kemenangan ada di pintu rakyat. Setelah menang, kemenangan dipersembahkan untuk rakyat,” tuturnya.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengajak para pendukung I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha untuk menghindari provokasi dan selalu santun dengan menebar senyum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News