Tiga Pasang Cagub Bisa Selfie, Kompak dan Happy-Happy

Tiga Pasang Cagub Bisa Selfie, Kompak dan Happy-Happy
Foto: Instagram/aniesbaswedan

jpnn.com - JAKARTA - Tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sempat berswafoto bersama. Duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni berfoto bareng sebelum menjalani tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9).

Ahok -sapaan Basuki- mengakui soal foto bareng itu. Selanjutnya, hasil swafoto itu diunggah ke oleh Anies Baswedan dan Sandiaga ke media sosial.

"Kami sempat selfie. Pak Anies tweet, pak Sandiaga tweet. Bikin video biar dinaikin di media sosial," kata Ahok di RSAL Mintohardjo, Jakarta.

Mengenai selfie juga dibenarkan oleh Agus. "Kami seru banget, kompak, happy-happy, tadi selfie semua berenam. ‎Sama-sama semua suka selfie," ucap Agus.

‎Agus menyatakan, justru dalam pertemuan jelang pemeriksaan kesehatan itu para kandidat saling silaturahmi dan memberi ucapan selamat. "Dengan doa yang sama juga semoga sehat," ungkapnya.(gil/jpnn)

JAKARTA - Tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sempat berswafoto bersama. Duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat, Anies


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News