Tiga Pemain Persiraja Masuk Dream Team Extra Joss

Tiga Pemain Persiraja Masuk Dream Team Extra Joss
Pemain senior Persiraja Mukhlis Nakata (kiri) bersama pemain asing asal Jepang Shori Murata usai latihan di Stadion Dimurtala, Banda Aceh, Rabu (2/6/2021). Foto: ANTARA/M Haris SA

jpnn.com, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh boleh berbangga hati. Pasalnya, tiga pemain mereka masuk dalam Dream Team Extra Joss yang akan bertanding dengan RANS Cilegon FC di Jakarta pada 18 Juni mendatang.

Ketiga pemain bintang tersebut adalah Fakrurrazi Quba, Muklis Nakata, dan Defri Riski. Dan mereka kini sedang di Jakarta. 

"Tiga pemain itu dipilih bukan usulan klub tetapi ditentukan sendiri oleh talent scouting Bintang Toedjoe. Dari Persiraja yang dipilih Quba, Defri dan Nakata, ketiganya sudah berada di Jakarta saat ini," kata Rahmat dalam keterangan tertulis di Banda Aceh, Kamis.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani itu mendampingi ketiga pemain tersebut. Ia menjelaskan Dream Team Extra Joss adalah program dari PT. Bintang Todjoe yang mensponsori sembilan klub Liga 1 Indonesia.

Selain tiga pemain Persiraja, beberapa pemain yang bergabung dalam Dream Team Extra Joss juga termasuk pemain timnas Indonesia yang baru pulang dari laga timnas di Dubai.

Seperti Rahmat Irianto dari Persebaya dan Pratama Arhan asal tim PSIS Semarang. Dream Team Extra Joss akan dilatih oleh Aji Santoso dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Quba, Defri dan Nakata akan berada di Jakarta hingga Minggu mendatang dan akan kembali ke latihan tim Persiraja di Banda Aceh pada Senin (21/6).

Laga menghadapi RANS United digelar di Stadion PTIK dan live di chanel YouTube RANS TV dan Kompas TV.

"Kami menyambut baik event seperti ini dan berterima kasih atas dukungan Extra Joss untuk sepak bola Indonesia," kata Rahmad Djailani.

Persiraja Banda Aceh boleh berbangga hati. Pasalnya, tiga pemain mereka masuk dalam Dream Team Extra Joss yang akan bertanding dengan RANS Cilegon FC di Jakarta pada 18 Juni mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News