JPNN.com

Tiga Pengungsi asal Afganistan Selingkuh dengan Istri Warga Pekanbaru

Minggu, 17 Maret 2019 – 07:43 WIB Tiga Pengungsi asal Afganistan Selingkuh dengan Istri Warga Pekanbaru - JPNN.com

jpnn.com, PEKAN - Tiga orang warga negara asing (WNA) yang merupakan pengungsi asal Afganistan di Pekanbaru, Riau, kedapatan berselingkuh dengan istri orang. Satu lagi ditangkap karena pergi dari tempat pengungsian tidak sesuai izin.

Keempatnya ditangkap dan dikurung di ruang khusus Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Pekanbaru.

Keberadaan para pengungsi di Pekanbaru, sempat menuai sorotan. Pasalnya mereka secara bebas dapat berkeliaran di Kota Bertuah, bahkan diduga berprofesi sebagai gigolo dan menjalin hubungan perempuan Pekanbaru. Namun, seiring berjalan waktu akhirnya hal itu terjawab sudah.

Kepala Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Kota Pekanbaru, Junior M Sigalingging mengatakan, empat orang pengungsi tersebut berasal dari Negara Afganistan. Mereka bernama Esmatullah Ghulami (21), Ahmad Shah Rezaie (22), Qurban Ali Ibrahim (26), dan Mustafa Ahmadi (25).

Dijelaskan Junior, terhadap Esmatullah Ghulami kedapatan mengendarai sepeda motor bersama seorang perempuan ke mini market, Senin (25/2) lalu. Namun, saat ditanya identitasnya pria berusia 21 tahun itu memberikan perlawanan.

BACA JUGA: Marak Penipuan Modus Bisa Luluskan Tes PPPK, BKD Terbitkan Surat Edaran

Selang satu hari kemudian, giliran Ahmad Shah Rezaie yang kedapatan berselingkuh dengan istri sah dari warga asli Pekanbaru dan diduga telah melakukan tindakan asusila.

Selain itu, aksi perselingkuhan perempuan itu kepergok sang suami ketika Ahmad tengah berada di dalam kendaraan roda empat bersama perempuan tersebut di Kecamatan Rumbai, hingga viral di medsos. Begitu pula, Mustafa Ahmadi yang menjalin hubungan spesial dengan istri sah dari warga Pekanbaru.

Sumber Riau Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...