Tiga Penjaga Gawang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tiga Penjaga Gawang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018
Muhammad Ridho. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Kiper utama Borneo FC Muhammad Ridho resmi menjadi bagian dari Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Performa Ridho yang makin matang, membuatnya layak masuk timnas. Sebelum bergabung dengan skuat Garuda, dia berhasil mencatatkan clean sheet bersama klub menjamu Bhayangkara FC.

Harapan besar digaungkan Ridho. Dia ingin membawa tim Merah Putih menjuarai turnamen bergengsi di Asia Tenggara ini.

"Impian awal saya adalah masuk timnas. Alhamdulillah sudah terwujud. Sekarang target saya berikutnya memberikan hadiah juara," ucap Ridho.

Menjadi bagian dari timnas, Ridho punya modal bagus di klub. Dia mencatatkan 1.170 menit tampil musim ini. Salah satu performa terbaiknya ialah saat membantu Pesut Etam menang 3-0 atas Bhayangkara FC. Beberapa penyelamatan penting berhasil ditorehkannya.

"Sekarang saya sudah gabung dengan timnas. Dari pertandingan terakhir dan latihan bersama klub, persiapan sudah sangat bagus. Saya harap, bisa memberikan yang terbaik untuk timnas," imbuh Ridho.

Meski masuk dalam skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Ridho tak lantas mengisi tempat utama. Dia harus bersaing ketat dengan dua kiper lain, yakni Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) dan Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC).

"Insyaallah, saya siap bersaing. Soal bermain atau tidak, itu hak pelatih nanti," papar Ridho.

Kiper utama Borneo FC Muhammad Ridho resmi menjadi bagian dari Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News