Tiga Restoran Baru di Senayan Park, Cocok untuk Acara Buka Puasa Bersama

Tiga Restoran Baru di Senayan Park, Cocok untuk Acara Buka Puasa Bersama
Restoran baru di Senayan Park. Foto: dok Senayan Park

jpnn.com, JAKARTA -
Mal Senayan Park yang berlokasi di pusat Kota Jakarta, menyambut Ramadan dengan  membuka tiga restoran baru.

Tiga restoran baru itu yaitu Putu Made yang berlokasi di lantai ground floor, Taliwang Bali, serta Imperial Kitchen yang berlokasi di lantai upper ground

Ketiga restoran tersebut akan menambah variasi restoran yang telah ada sebelumnya.

Hingga saat ini, Senayan Park telah memiliki lebih dari 45 restoran yang menawarkan berbagai cita rasa mulai dari cita rasa Indonesia, Western, Jepang, Korea, dan lain-lain. 

Variasi snack dengan berbagai cita rasa juga melengkapi deretan tenant Senayan Park. 

"Dengan kehadiran tiga restoran baru ini kami harapkan Senayan Park menjadi destinasi baru warga metropolitan untuk acara buka puasa, terlebih lokasi Senayan Park yang strategis karena berada di jantung Kota Jakarta. Tentunya, ini menjadi lokasi yang tepat untuk berbuka puasa agar bisa menghindari kemacetan dengan tetap dapat menikmati berbuka puasa dengan nuansa Ramadan yang kami hadirkan untuk menemani kegiatan ini," ujar Josef  Lumban Tobing selaku Mall Director Senayan Park di Jakarta.

Selain berbuka puasa di restoran yang tersedia, pengunjung juga memiliki pilihan tempat berbuka puasa yaitu di area pinggir danau tepatnya di pulau satu Senayan Park  dengan menikmati Festival Kuliner “Ayo Makan Food Bazar”.

Festival itu menyajikan aneka kuliner dengan menu street food, dimulai pada 5 hingga 16 April dan dilanjutkan dengan “Urban Food Culinary” yang akan dimulai pada 18 hingga 30 April 2023.

Senayan Park telah memiliki lebih dari 45 restoran yang menawarkan berbagai cita rasa mulai dari cita rasa Indonesia, Western, Jepang, Korea, dan lain-lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News