Tiga Sekawan Diserang Empat Pria Bersenjata Parang Panjang

Tiga Sekawan Diserang Empat Pria Bersenjata Parang Panjang
Begal. Foto ilustrasi: jawapos

jpnn.com, PALEMBANG - Tiga pria yang tengah berboncengan menjadi korban pembegalan di Jalan PSI Kenayan, Gandus, Palembang, Sumsel, Minggu (15/4), pukul 16.30 WIB.

Korban, Fadli (16), Herliansyah (16), dan Syawal (16). Semuanya warga Jl Kadir TKR, Kelurahan Karang Anyar, Gandus. Sementara pelaku empat orang bersenjatakan parang panjang.

Ceritanya, sore itu, tiga remaja ini naik motor bonceng tiga lewat di lokasi. Tiba-tiba, empat pelaku memepet dari belakang.

Salah seorang pelaku langsung membacok Herliansyah. Pelaku lain yang mengendarai motor menabrak motor yang dikendarai Syawal hingga tiga sekawan jatuh. Fadil dibacok pelaku lain dengan parang panjang.

“Saya tangkis dengan telapak tangan kiri,” ujar Fadil yang didampingi orangtuanya melaporkan kejadian itu ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (18/4).

Pelaku lain juga menyerang dua temannya. Akibat tangkisan itu, telapak tangan kirinya mendapat 13 jahitan. Siku kirinya juga terluka dan dapat tiga jahitan.

Sedangkan Herlinsyah mengalami luka bacok di punggung. Hanya Syawal yang terluka memar. Para pelaku tak berhasil merampas motor korban karena warga keburu datang dan menolong ketiga remaja ini.

“Tolong tangkap para pelakunya pak,” ucap dia.

Tiga pria yang tengah berboncengan menjadi korban pembegalan di Jalan PSI Kenayan, Gandus, Palembang, Sumsel, Minggu (15/4), pukul 16.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News