Tiga Striker Berebut Tempat di Timnas Italia

Tiga Striker Berebut Tempat di Timnas Italia
Mattia Destro yang saat ini membela AS Roma berniat bisa tampil di Piala Dunia bersama timnas Italia.

jpnn.com - MILAN - Persaingan memerebutkan slot di lini depan timnas Italia pada Piala Dunia 2014 semakin sengit. Tiga striker kini sama-sama berpeluang membela Italia pada pesta sepakbola empat tahunan itu.

Mereka ialah Mattia Destro, Luca Toni, dan Ciro Immobile. Kebetulan, ketiganya memang tengah moncer di klub masing-masing. Destro sudah melesakkan 13 gol bersama AS Roma.

Namun, Destro kalah kinclong dengan performa Toni yang sudah mengemas 16 gol untuk Hellas Verona. Tapi, Immobile juga tak bisa dipandang sebelah mata karena saat ini menjadi top skor Serie A dengan koleksi 18 gol.

“Saya hanya melakukan apa yang terbaik setiap pekan. Saya juga ingin menjalankan yang terbaik untuk AS Roma,” terang Destro sebagaimana dilansir laman Soccernet, Senin (7/4).

Jika Destro terkesan merendah, tak demikian dengan Toni. Bomber jangkung itu sangat percaya diri bisa menjadi pilihan pelatih Italia, Cesare Prandelli pada Piala Dunia mendatang.

“Jika orang-orang membicarakan tentang pemain yang memiliki gol lebih sedikit dibanding saya namun punya peluang di Piala Dunia, kenapa saya tak berpikir punya peluang itu?” tegas Toni.(jos/jpnn)


MILAN - Persaingan memerebutkan slot di lini depan timnas Italia pada Piala Dunia 2014 semakin sengit. Tiga striker kini sama-sama berpeluang membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News