Tiga Terduga Teroris Ditangkap di Banten

Tiga Terduga Teroris Ditangkap di Banten
Tiga Terduga Teroris Ditangkap di Banten

jpnn.com - JAKARTA - Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap tiga terduga teroris, di Banten. Ketiganya adalah Hamzah alias Boim, terduga teroris yang masuk Daftar Pencarian Orang terkait pelatihan di Jantho, Aceh dan perampokan CIMB Medan, Sumatera Utara. Kemudian, Dani dan Zahro yang ditangkap saat bersama Hamzah.

"Ketiganya ditangkap di sebuah rumah toko Jalan TB Suandi, Kecamatan Serang, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (26/8) sekira pukul 9.00," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny Franky Sompie, Selasa (26/8).

Ia menambahkan, Hamzah alias Boim diduga terlibat pengiriman peluru untuk keperluan pelatihan militer di Jalin Jantho, Aceh 2010.

Ronny menjelaskan, saat dilakukan penangkapan Hamzah alias Boim tengah bersama kedua rekannya. Ketiganya sudah dibawa untuk diperiksa. "Saat ini sedang dilakukan pendalaman dan pengembangan," kata Ronny. (boy/jpnn)


JAKARTA - Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap tiga terduga teroris, di Banten. Ketiganya adalah Hamzah alias Boim, terduga teroris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News