Tiga Titik Ruas Tol Japek Arah Cikampek Diperbaiki, Waspadai Kepadatan Lalu Lintas

Tiga Titik Ruas Tol Japek Arah Cikampek Diperbaiki, Waspadai Kepadatan Lalu Lintas
PT Jasa Marga (Persero) memperbaiki tiga titik Jalan Tol Ruas Jakarta-Cikampek. Ilustrasi: Antara

jpnn.com, CIKARANG - PT Jasa Marga (Persero) memperbaiki tiga titik Jalan Tol Ruas Jakarta-Cikampek.

General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati menyatakan, guna meningkatkan keamanan serta kenyamanan pengguna jalan dilakukan pemeliharaan jalan.

Widi mengatakan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement kali ini dilakukan di tiga titik sekaligus yakni On Ramp dan Off Ramp Rest Area Kilometer (KM) 19 arah Cikampek dengan total panjang penanganan 106 meter.

"Pekerjaan di titik ini sudah mulai dikerjakan sejak Sabtu kemarin pukul 19.00 WIB dan dijadwalkan selesai pada Kamis (22/4) pukul 21.00 WIB," kata dia di Cikarang, Minggu (18/4).

Pekerjaan di titik kedua, kata dia, mulai dari KM 37+115 sampai KM 37+305 lajur 2 arah Cikampek dengan total penanganan sepanjang 152 meter dan direncanakan dimulai hari ini pukul 19.00 WIB hingga Jumat (23/4) pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya di KM 24+640 sampai KM 24+200 lajur 2 arah Jakarta dengan total panjang penanganan 251 meter, dimulai pada Senin (19/4) pukul 10.00 WIB hingga Sabtu (24/4) pukul 24.00 WIB.

"Meskipun terdapat pekerjaan rekonstruksi, namun dipastikan tidak ada penutupan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Baik arah Cikampek maupun arah Jakarta dapat dilalui secara normal," ucap dia.

Widi juga mengaku telah menyiapkan mitigasi risiko di antaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja serta mempersempit area kerja.

PT Jasa Marga (Persero) memperbaiki tiga titik Jalan Tol Ruas Jakarta-Cikampek untuk kenyamanan pengguna jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News