Tigerair Beri Promo Tiap Hari Kamis

Tigerair Beri Promo Tiap Hari Kamis
Tigerair Beri Promo Tiap Hari Kamis

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai Tigerair Mandala  kembali memberikan promo menarik melalui program mingguan Tiger Flash. Mulai saat ini Tiger Flash hadir setiap hari Kamis.

"Program ini dihadirkan untuk memberikan tawaran fantastis bagi para pemburu tiket, Tiger flash menawarkan harga tiket terbaik untuk beberapa rute spesifik yang ditawarkan dalam periode pemesanan selama 24 jam dan untuk periode terbang mulai keesokan harinya," ujar Public Relations Manager Tigerair Mandala Lucas Suryanata di Jakarta, Rabu (11/9).

Khusus minggu ini, tepatnya besok (12/9) Tiger Flash memberikan potongan harga untuk penerbangan dari beberapa kota di Indonesia seperti, Jakarta, Bandung, Medan dan Yogyakarta dengan tujuan Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok.

"Harga tiket berkisar antara Rp 149–Rp 499 ribu. Harga ini belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya seperti ekstra bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, pemesanan makanan online dan fasilitas lainnya sepert SMS itinerary," paparnya.

Sementara, periode perjalanan untuk promo ini dimulai dari tanggal 13 September 2013 sampai 15 Oktober 2013. "Penumpang cukup mengunjungi situs  ww.tigerair.com/id/en/tigerflash.php untuk mendapatkan penawaran harga tiket terbaik dari Tigerair Mandala," tukasnya. (chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Berita Regional Angkat Bursa

JAKARTA – Maskapai Tigerair Mandala  kembali memberikan promo menarik melalui program mingguan Tiger Flash. Mulai saat ini Tiger Flash


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News