Tigerair Mandala Tegaskan tak Lari dari Tanggungjawab

Tigerair Mandala Tegaskan tak Lari dari Tanggungjawab
Tigerair Mandala Tegaskan tak Lari dari Tanggungjawab

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek menegaskan bahwa pihaknya akan bertanggungjawab pada calon penumpang terkait penutupan pengoperasian Tigerair Mandala mulai 1 Juli 2014.

Mandala, ujar Paul, berkomitmen untuk tetap membantu penumpang yang terkena dampak melalui pengembalian dana atau pengalihan dengan Tigerair Singapore (TR) jika kursi tersedia.

"Kami memohon maaf kepada penumpang atas ketidaknyamanan ini. Namun kami memastikan bahwa Tigerair Group berkomitmen untuk membantu seluruh penumpang yang terkena dampak," ujar Paul di Jakarta, Jumat (20/6).

Lebih lanjut Paul menjelaskan, ada beberapa catatan penting bagi penumpang yang memiliki pemesanan tiket dengan kode penerbangan 'RI'. Seluruh penerbangan Mandala sampai dengan 30 Juni 2014, akan beroperasi seperti biasa.

"Namun, untuk penerbangan terakhir yang akan dioperasikan Mandala adalah RI545 pada 1 Juli 2014, dengan rute HKG-DPS dengan jadwal keberangkatan pada pukul 02.35. Seluruh penerbangan Mandala setelah 1 Juli 2014 akan ditiadakan," tegasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, ia menyarankan para calon penumpang yang membutuhkan bantuan atau yang masih bingung bisa menghubungi call center Mandala atau call center Tigerair sampai tanggal 31 Juli 2014. (chi/jpnn)


JAKARTA - Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek menegaskan bahwa pihaknya akan bertanggungjawab pada calon penumpang terkait penutupan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News