Tika Kebelet Tau Minat Anak

Tika Kebelet Tau Minat Anak
Foto: Sandiwijaya.wordpress/file.
BOGOR - Meski anaknya Arkana Uno Raharso baru berusia 2 bulan, Tika "T2" sudah mulai memperhatikan soal pendidikan. Ia mau tahu kemana minat dan bakat anaknya ke depan.

"Kita bisa melihat anak kita arahnya mau kemana. Apakah nanti dia senang membaca, apakah nanti dia senang yang berbau keterampilan. Sekarang kan ada sekolah pra TK. Itu yang akan kita cari," ujar Tika, saat ditemui di peluncuran Nagaswara Radio Temen 94,1 FM di Bogor, baru-baru ini.

Namun dalam waktu dekat ini, Tika mengaku hanya memfokuskan diri dengan memberikan perhatian yang lebih kepada si buah hatinya. "Supaya ikatan aku sama anak nggak jauh. Aku harus lebih dekat. Itu juga kan pendidikan," tuturnya.

Saat ini, pemilik nama lengkap Kartika Yudia Ramlan ini, mengaku tengah menikmati masa indah menjadi seorang ibu. "Sekarang dia lucu banget, udah bisa ngoceh-ngoceh. Kalau lagi diajak ngobrol gitu, udah bisa ketawa-ketawa. Terus udah ada bahasa yang bisa aku sama dia ngertiin," kata Tika bangga.

BOGOR - Meski anaknya Arkana Uno Raharso baru berusia 2 bulan, Tika "T2" sudah mulai memperhatikan soal pendidikan. Ia mau tahu kemana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News