Tika T2 Tolak Pakai Babysitter

Tika T2 Tolak Pakai Babysitter
Tika T2 Tolak Pakai Babysitter
JAKARTA - Arkana Uno Raharso baru genap berusia setahun dua bulan, 16 April nanti. Tetapi personel duo T2, Kartika Yudia Ramlan, sudah mulai kembali sibuk bekerja. Tak ada yang mengasuh, Tika - begitu dia akrab disapa - memilih mengajak buah hatinya itu ke tempat kerja.

Saat tak memungkinkan, sesekali dia menitipkan Arkana pada mamanya di rumah. "Kebetulan mama aku lagi sakit. Nggak ada yang mengurus, jadi aku bawa saja (Arkana) ke sini. Tapi biasanya memang selalu aku ajak kok," ungkapnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (8/4).

Istri Tri Aji Raharso itu mengaku tidak pernah merasa kerepotan saat membawa jagoan kecilnya bekerja. Kehadiran Arkana diakuinya justru menghilangkan kejenuhannya saat menunggu giliran tampil di atas panggung. "Dengan adanya Arkana, membuat aku tidak jenuh bekerja. Kalau lagi nunggu tampil malah ada kesibukan," katanya.

Mengenai keengganannya memakai jasa babysitter, menurut Tika, bukan karena dia takut dengan pemberitaan media massa tentang penyiksaan yang dialami sejumlah anak oleh pengasuhnya. Tetapi sebagai ibu, dia tidak mau melewatkan momen berharga yang dilewati buah hatinya.

JAKARTA - Arkana Uno Raharso baru genap berusia setahun dua bulan, 16 April nanti. Tetapi personel duo T2, Kartika Yudia Ramlan, sudah mulai kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News