Momo Geisha Berburu Tren di Internet

Momo Geisha Berburu Tren di Internet
Momo Geisha Berburu Tren di Internet
JAKARTA - Bagi sebagian perempuan, mengikuti tren fesyen menjadi keharusan. Itu juga yang dirasakan vokalis grup band Geisha, Narovina Morina Sinaga atau akrab disapa Momo. Itu sebabnya, dia sering berselancar di internet agar tidak ketinggalan tren berbusana.

"Saya mengikuti gaya busana dari luar (negeri). Biasanya saya lihat di majalah atau di website. Begitu dapat, saya cari baju-baju yang mirip seperti di majalah atau website itu," ungkapnya kepada Indopos (grup JPNN), di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (8/4).

Tak hanya dalam berpakaian, gaya rambut pun dia tidak ingin out of date. Gaya rambut kepang dan berponinya, kata dia, terinspirasi dari salah satu artis mancanegara favoritnya. "Saya selalu mencontoh apapun dari luar (negeri). Bukan saya tidak cinta Indonesia, tetapi fesyen dari luar sangat inspiratif," katanya.

Mengenai hobinya bergonta-ganti penampilan, diakuinya didukung orang-orang terdekatnya, termasuk personel Geisha lainnya. "Mereka mendukung apa saja yang saya lakukan, asal saya tetap all out dalam bernyanyi," tambah penyanyi kelahiran 7 Juni 1986 itu. (mg1)

JAKARTA - Bagi sebagian perempuan, mengikuti tren fesyen menjadi keharusan. Itu juga yang dirasakan vokalis grup band Geisha, Narovina Morina Sinaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News