Yoyo Padi Sabar Tunggu Persidangan

Yoyo Padi Sabar Tunggu Persidangan
Yoyo Padi. Foto: Instagram/Yoyo Prasetyo

jpnn.com, JAKARTA - BERKAS milik drummer Padi, Yoyo dikembalikan ke kepolisian karena dinyatakan belum lengkap oleh kejaksaan atau belum P21. Padahal mantan suami Rossa itu, sudah tidak sabar menghadapi sidang perdana terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.


”Sampai sekarang memang belum P21, masih terus dilengkapi berkasnya. Kita tidak tahu kapan P21-nya. Nanti kalau memang sudah P21 pasti kita kabari,” kata pengacara Yoyo, Nani T. Purwaningsih di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin.

Meski sudah tak sabar untuk menjalani persidangan, Yoyo tetap berharap dirinya direhabilitasi bukan dipenjara seperti saat ini. Pria berkepala plontos itu ingin segera lepas dari ketergantungannya terhadap shabu. ”Kemauan Mas Yoyo untuk segera sembuh. Usaha (agar Yoyo direhabilitasi) juga selalu kami upayakan. Pokoknya kita lihat saja nanti,” tambah Nani.

Mengenai keadaan Yoyo di ruang tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), diakuinya dalam keadaan sehat. Musisi asal Surabaya, Jawa Timur itu, masih terus berkarya, mencipta lagu di dalam sel. ”Sebagai musisi wajar ya kalau dia terus berkarya. Karena kalau nggak berkarya terus, nanti bisa pusing sendiri,” tuturnya. (weq)

BERKAS milik drummer Padi, Yoyo dikembalikan ke kepolisian karena dinyatakan belum lengkap oleh kejaksaan atau belum P21. Padahal mantan suami Rossa


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News