JPNN.com

Ungu Cuek Saja Salah Kostum

Sabtu, 09 April 2011 – 19:40 WIB
Ungu Cuek Saja Salah Kostum - JPNN.com
Ungu Cuek Saja Salah Kostum
JAKARTA - Salah kostum saat menghadiri sebuah acara bisa membuat orang tidak percaya diri. Tetapi hal itu tidak berlaku bagi band Ungu yang digawangi Pasha (vokal), Makki (bas), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum). Mereka mengaku tidak pernah kehilangan rasa pede hanya karena salah memakai baju.

Seperti Rabu (6/4) dini hari lalu, Pasha dan kawan-kawan tampil tak matching saat mengisi HUT Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pakaian yang rapi berupa setelan jas warna abu-abu, dipadukan dengan sepatu kets atau sepatu yang biasa dipakai untuk berolahraga. Padahal seharusnya, penampilan mereka menjadi sempurna dengan sepatu kulit hitam.

"Kami memakai pakaian yang dibuat oleh Andien. Sengaja kompak, tetapi dilihat-lihat kami seperti (pakai) seragam sekolah, dan kami pakai sepatu kets," ujar Pasha lantas tertawa.

Meski begitu, hal tersebut tak lantas mengurangi penampilan mereka di atas panggung. "Walaupun salah pakai sepatu, kita harus all out saat pentas," tegasnya. (mg1/ito/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito