Tiket AFC Tunggu November

Tiket AFC Tunggu November
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Tiket AFC Cup musim 2012 sudah hampir pasti dipegang Arema. Namun keputusan jatah resmi peserta AFC Cup dan LCA untuk wakil Indonesia baru akan ditentukan pada November mendatang.

Sebagaimana dilansir Jawa Pos kemarin, kepastian kuota berlaga di Liga Champions Asia maupun Piala AFC masih menunggu keputusan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).Karena hal tersebut, PT Liga Indonesia belum berani menyebut tiket LCA atau AFC Cup 2012. PT LI menyebutkan, AFC terlebih dahulu akan menilai klub di Indonesia sebelum menentukan kuota untuk LCA dan AFC. Sejumlah aspek yang dinilai antara lain aspek legal, finansial, infrastruktur, personal, dan administrasi.

Media officer Arema, Sudarmaji menyebutkan sampai saat ini Arema masih belum mau berandai-andai dengan jatah keikutsertaan di AFC Cup musim depan. "Karena memang belum ada referensi, kami masih menunggu dan bergantung hasil assessment yang akan dilakukan AFC," ucap Sudarmaji.

Namun, Sudarmaji menyebutkan Arema besar kemungkinan akan tetap berlaga di level kedua kompetisi se-Asia tersebut. "Kami belum tahu keputusan akan berjalan sejauh mana. Namun sesuai manual AFC, kami sangat yakin tetap berlaga di AFC Cup," ujar pria asal Banyuwangi tersebut.

MALANG - Tiket AFC Cup musim 2012 sudah hampir pasti dipegang Arema. Namun keputusan jatah resmi peserta AFC Cup dan LCA untuk wakil Indonesia baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News