Tiket Argo Anggrek Masih 80 Persen

Untuk Keberangkatan 26-30 Agustus

Tiket Argo Anggrek Masih 80 Persen
Seorang petugas keamanan dari satuan Brimob Polda Metro Jaya menjaga pintu loket Kereta Api saat pengamanan di Stasiun Bekasi. Foto: RISKY/RADAR BEKASI
JAKARTA - Memasuki H-6 jelang Lebaran, masih 80 persen tiket KA Argo Anggrek Jakarta-Surabaya yang tersedia. Sehingga, warga Ibu Kota yang hendak mudik ke Kota Pahlawan tak perlu khawatir.

Kepala Humas Daops I PT KAI Jabodetabek, Mateta Rizalulhaq, mengatakan, dari kapasitas 300 tempat duduk yang disediakan, rata-rata tiket terjual di bawah 100 tempat duduk.

Kereta dengan rute Gambir-Surabaya Pasar Turi ini masih tersedia untuk pemberangkatan tanggal 26-30 Agustus pada pukul 08.10 WIB. "Pemudik tak perlu khawatir, karena saat ini masih tersedia 80 persen tiket KA Argo Anggrek," kata Mateta, Kamis (25/8).

Dijelaskan Mateta, untuk kereta ini baru dipasarkan dari seminggu lalu. Ia juga menuturkan bahwa kereta tambahan Argo Anggrek ini merupakan kereta baru yakni kereta Go Green. Untuk masa arus mudik dan arus balik ini, harga tiket dibanderol Rp. 650.000. Ini berlaku sampai H+5 Lebaran mendatang.

JAKARTA - Memasuki H-6 jelang Lebaran, masih 80 persen tiket KA Argo Anggrek Jakarta-Surabaya yang tersedia. Sehingga, warga Ibu Kota yang hendak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News