Tiket Capres Golkar Diyakini Bakal Jatuh ke Akbar

Tiket Capres Golkar Diyakini Bakal Jatuh ke Akbar
Tiket Capres Golkar Diyakini Bakal Jatuh ke Akbar
JAKARTA - Sosiolog dari Universitas Indonesia (UI) Thamrin Amal Tomagola, meyakini bahwa mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung bakal maju sebagai calon presiden (Capres). Menurut Thamrin, Akbar sebagai politisi pasti tengah mempersiapkan langkah agar bisa dicapreskan.

“Saya yakin, Akbar akan melaju ke pencalonan presiden. Bagaimana langkah dan persiapannya, hanya dia yang tahu,” kata Thamrin usai hadir sebagai pembicara dalam diskusi memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) bertema “Membangun Keindonesiaan” di Akbar Tanjung Institute, Jakarta, Senin (21/5).

Menyinggung keputusan DPP Partai Golkar yang makin bulat untuk mengusung Aburizal Bakrie (Ical) sebagai capres pada Pilpres 2014 mendatang, Thamrin justru meragukannya. Thamrin justru optimis tiket capres Golkar akhirnya akan jatuh ke Akbar.

Sebelumnya, dalam diskusi yang juga dihadiri Romo Benny Susetyo dan budayawan Radhar Panca Dahana itu Thamrin memuji  kerja politik Akbar di Golkar selama ini. Dicontohkannya, saat Golkar menjadi bulan-bulanan dan diancam dibubarkan justru Akbar berdiri di depan dan menyelamatkan partai hingga menjadi jawara Pemilu 2004.

JAKARTA - Sosiolog dari Universitas Indonesia (UI) Thamrin Amal Tomagola, meyakini bahwa mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung bakal maju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News