Tiket Citilink Bisa Dibeli di Carrefour

Tiket Citilink Bisa Dibeli di Carrefour
Tiket Citilink Bisa Dibeli di Carrefour

jpnn.com - JAKARTA - PT Citilink Indonesia menggandeng PT Trans Retail Indonesia untuk mempermudah pembelian tiket pesawat di sejumlah gerai Carrefour.

Presiden Direktur Citilink Indonesia, Arif Wibowo menuturkan, dengan adanya kerjasama ini, maka calon penumpang Citilink bisa membeli tiket di puluhan cabang Carrefour.

"Sebagai mitra bisnis strategis, tiket Citilink kini bisa dibeli melalui 50 gerai Carrefour yang tersebar di seluruh Indonesia," ungkap Arif dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/5).

Menurut dia, kerjasama Citilink dengan Carrefour merupakan upaya untuk mewujudkan prinsip sederhana, tepat waktu, dan percaya diri agar dapat langsung dirasakan oleh konsumen.

"Setelah merambah mini market, kini Citilink juga memperluas channel pembayaran tiket," katanya.

Selain meresmikan channel pembayaran, Citilink juga meresmikan sales box pertama di Carrefour Lebak Bulus. Hal itu dilakukan sebagai komitmen untuk selalu mendekatkan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

Corporate Affairs Director, PT Trans Retail Indonesia, RM Adji Srihandoyo mengatakan, dengan adanya sales box itu, selain dapat melakukan transaksi pembelian tiket maka para calon penumpang Citilink juga dapat membeli merchandise unik, yang biasanya hanya tersedia di atas pesawat.

"Sinergi yang terjalin dengan Citilink diharapkan dapat menciptakan keuntungan bagi konsumen kedua belah pihak, baik konsumen Carrefour maupun Citilink. Kami menyambut baik kerjasama ini," tandas Adji. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Citilink Indonesia menggandeng PT Trans Retail Indonesia untuk mempermudah pembelian tiket pesawat di sejumlah gerai Carrefour. Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News