Tiket Digunakan Petugas, Jemaah Haji Terlantar

Tiket Digunakan Petugas, Jemaah Haji Terlantar
Tiket Digunakan Petugas, Jemaah Haji Terlantar
BAUBAU - Dua jamaah haji asal Kota Baubau yang terdaftar dalam kloter 24, yakni pasangan suami istri atas nama H La Isini (57) dan Hj Wa Nasima (52). Saat ini, keduanya masih tertinggal di Makassar. Harusnya, Sabtu (3/12) seluruh jamaah haji sudah harus berada di Baubau. Terlantarnya kedua jamaah haji pasutri ini, disebabkan tiket yang harusnya mereka gunakan, malah digunakan panitia pengurus haji Kemenang Kota Baubaua, yang menjemput rombongan haji di Makassar.

La Udu, keluarga dari kedua jamaah haji mengungkapkan, pada Sabtu (3/12) malam dirinya sempat bertemu dengan H La Isini dan Hj Wa Nasima dibandara Makassar. Setelah diceritakan barulah dirinya mengetahui kalau La Isini dan Wa Nasima diterlantarkan oleh oknum pengurus haji.

"Saya kaget waktu bertemu dengan mereka dibandara dan setelah diceritakan ternyata mereka ini diterlantarkan," ujarnya La Udu saat dihubungi via ponselnya.

Karena sudah berada di Jakarta, La Udu selanjutnya memberikan nomor telepon Hj Wa Nasima kepada wartawan koran ini untuk berkoordinasi langsung dengan mereka. "Saya kirim saja nomor hp nya ibu haji,  biar langsung wawancara tentang kondisi mereka saat ini," kata La Udu.

BAUBAU - Dua jamaah haji asal Kota Baubau yang terdaftar dalam kloter 24, yakni pasangan suami istri atas nama H La Isini (57) dan Hj Wa Nasima (52).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News