Tiket KA Lebaran Ludes

Tiket KA Lebaran Ludes
Tiket KA Lebaran Ludes
CIREBON – Tiket kereta api (KA) baik untuk pra maupun pasca Lebaran sudah ludes dipesan para penumpang, baik kelas eksekutif, bisnis, maupun ekonomi. Namun, masih ada tambahan dua kereta untuk eksekutif dan bisnis, namun baru dibuka 14 Agustus mendatang. 

Manajer Humas KAI Daop III Cirebon, Sumarsono menyampaikan, masih ada kesempatan untuk pemudik, kendati pun terbatas untuk Cirebon tambahannya ada dua yakni Cirebon Ekspres dan Argojati. Sementara secara umum kereta yang melintasi Cirebon ada 18 perjalanan, 10 kelas bisnis dan eksekutif, serta 8 kelas ekonomi.

Laporan dari beberapa stasiun yang menggunakan sistem online, tiket sudah ludes terjual sesuai dengan pemesanan, karena tidak diperbolehkan per orang melebihi kuota yang sudah ditetapkan. "Jelang Lebaran kami sudah mempersiapkan sarana dan prasarana kami sudah mempersiapkan semuanya, baik pra maupun pasca Lebaran nanti," ujarnya.

Sumarsono mengaku akan memberikan tambahan Cirebon Ekspres dan Argojati yang akan beroperasi mulai tanggal 14 Agustus. Sementara ekonomi belum ada tambahan, karena dari Daop IV Semarang hanya lewat untuk Cirebon. KA Tegal Arum meski ada 8 KA ekonomi, namun sampai saat ini sudah habis dengan kuoata 11.240 tempat duduk dan tidak ada tambahan lagi karena sudah dipesan semua. 

CIREBON – Tiket kereta api (KA) baik untuk pra maupun pasca Lebaran sudah ludes dipesan para penumpang, baik kelas eksekutif, bisnis, maupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News