Tiket KA Medan-Tanjungbalai untuk Mudik Lebaran Sudah Ludes

Tiket KA Medan-Tanjungbalai untuk Mudik Lebaran Sudah Ludes
alon penumpang kereta api antre pembelian tiket di Medan, beberapa waktu lalu. foto : fir/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Antusias masyarakat di Kota Medan dan sekitarnya untuk pulang kampung ke Tanjungbalai pada lebaran 2018 nanti cukup tinggi.

Hal itu dapat diketahui dari ludesnya tiket Kereta Api untuk jurusan tersebut pada arus mudik lebaran nanti.

Bahkan untuk tiket arus balik sekalipun sudah habis dipesan. Begitu juga dengan keberangkatan sebaliknya, Tanjungbalai-Medan.

“Keseluruhan tiket kereta api tersebut yang habis dipesan merupakan kelas ekonomi,” ungkap Manager Humas PT KAI Divre I Sumut Sapto Hartoyo, Jumat (25/5/2018).

Sapto mengimbau kepada masyarakat Sumut yang ingin mudik ke kampung halamannya dengan menggunakan jasa kereta api selain keberangkatan Medan-Tanjungbalai atau sebaliknya untuk segera melakukan pemesanan tiket. Hal ini dilakukan sebelum tiket ludes dipesan.

“Tiket kereta api Medan-Tanjungbalai kelas ekonomi yang full booking, dari tanggal keberangkatan 13 s/d 16 Juni 2018. Begitu juga tiket sebaliknya Tanjungbalai-Medan, dengan tanggal keberangkatan 17 s/d 20 Juni 2018,” sebut Sapto.

Meski begitu, sambungnya, masih tersedia untuk kelas bisnis dan eksekutif tujuan yang sama atau sebaliknya.

Lebih jauh Sapto mengatakan, untuk tiket jurusan kereta api yang lain seperti Medan-Pematang Siantar, Medan-Kisaran dan Medan-Rantau Prapat masih tersedia. Tiket tersebut saat arus mudik dan arus balik.

Antusias masyarakat di Kota Medan dan sekitarnya untuk pulang kampung ke Tanjungbalai pada lebaran 2018 nanti cukup tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News