Tiket Pesawat Melonjak Tajam

Tiket Pesawat Melonjak Tajam
Tiket Pesawat Melonjak Tajam
JAMBI - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, harga tiket pesawat rute Jambi-Jakarta mulai melonjak tajam. Hal yang sama juga terjadi pada pesawat rute Jambi-Batam. Indah, HDM Biro Perjalanan Wisata PT Angso Duo Lintas Buana Tour and Travel menjelaskan, untuk tanggal 23 s/d 24 penumpang sudah penuh walaupun harga tiketnya lumayan tinggi. Namun untuk tanggal 25 dan seterusnya harga tiket akan stabil seperti biasa. Dimana harga tiket turun sebesar Rp. 300 ribu dari semula Rp. 1 jutaan menjadi Rp. 700 ribu  per tiket untuk pesawat Lion Air.

“Apalagi untuk tanggal 31 akan turun drastis menjadi Rp. 493 ribu per tiket. Tapi hal tersebut tidak bisa ditetapkan karena tiket pesawat bisa turun dan naik sewaktu-waktu,” tambahnya.

Sedangkan untuk pesawat Sriwijaya Air lanjutnya, harga tiket Rp. 600 ribu  turun menjadi Rp. 560 ribu. Hal yang sama juga terjadi dengan pesawat Batavia Air yang turun menjadi Rp. 465 ribu. Lalu, pesawat Garuda  pertiket seharga Rp. 1 juta untuk tanggal 25 sampai 31 Desember.

“Dan ini juga tidak bisa dipatokan, namun untuk penerbangan tour Jambi – Batam  dari Rp. 900 ribu menjadi Rp. 600 ribu,” ungkapnya

JAMBI - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, harga tiket pesawat rute Jambi-Jakarta mulai melonjak tajam. Hal yang sama juga terjadi pada pesawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News