Tiket Promo Lion Air 50% Tarif Batas Atas, Ini Rute – rute Penerbangannya

Tiket Promo Lion Air 50% Tarif Batas Atas, Ini Rute – rute Penerbangannya
Pesawat Lion Air. Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - Lion Air menyiapkan tiket promo hingga 50 persen dari tarif batas atas (TBA) untuk rute – rute populer.

Ini dalam rangka menjalankan instruksi pemerintah yang meminta maskapai berbiaya murah atau low cost carrier (LCC) untuk menurunkan harga tiket pesawat, pada jam-jam dan rute tertentu.

"Lion Air akan memberlakukan harga jual tiket promo sampai dengan 50 persen dari tarif dasar batas atas (TBA), akan diterapkan pada waktu keberangkatan dan kondisi tertentu serta mengikuti syarat dan ketentuan," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro.

Menurut Danang, Lion siap memberikan diskon tiket penerbangan untuk rute-rute populer seperti Jakarta - Medan, Jakarta - Palembang, Jakarta - Solo, Jakarta - Surabaya, Jakarta - Lombok, Jakarta - Makassar, dan lain sebagainya.

Namun klaim dari Lion tersebut belum sepenuhnya terbukti berdasarkan pantauan Jawa Pos di sejumlah online travel agent.

BACA JUGA: Tiket Pesawat Murah Tersedia untuk Penerbangan Selasa, Kamis, Sabtu

Memang rate harga tiket rute domestik jurusan populer dari Jakarta menuju Surabaya, Jogjakarta, Denpasar dan lain sebagainya tampak turun dibandingkan bulan lalu. Namun harga tersebut belum mencapai 50 persen dari TBA seperti yang diharapkan pemerintah.

Misalnya mengambil contoh untuk rute Jakarta - Surabaya, Senin kemarin Lion Air mematok harga tiket seharga Rp 711.000 untuk jadwal penerbangan 8 Juli. Harga tersebut memang turun dari harga pertengahan bulan lalu yang masih ada di kisaran Rp 800.000 ke atas.

Lion Air menyeiapkan tiket promo hinggga 50% tariff batas atas untuk sejumlah rute penerbangan yang populer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News