TikTok Shop Ajak Penggunanya Belanja Online Bareng Nagita Slavina

TikTok Shop Ajak Penggunanya Belanja Online Bareng Nagita Slavina
Nagita Slavina. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - TikTok meluncurkan fitur baru untuk memanjakan penggunanya di Indonesia dengan TikTok Shop.

Fitur layanan e-commerce itu diharapkan dapat menjangkau para penjual, pembeli, dan kreator dalam menyediakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Selain itu, TikTok Shop juga memberi kesempatan brand dan para penjual untuk mengembangkan bisnis mereka melalui distribusi video pendek dan fitur live shopping atau bekerja sama dengan para kreator.

TikTok Shop beberapa waktu lalu telah menggelar program live shopping bersama aktris Nagita Slavina di Toko Mama Gigi secara live.

Nagita atau akrab disapa Mana Gigi menampilkan berbagai produk, mulai dari masker, perlengkapan kecantikan hingga alat-alat elektronik.

Pertama kali tampil live di TikTok, penonton sangat antusias untuk mengikuti ulasan seru dari Mama Gigi.

Keseruan live stream ini ditambah dengan kesempatan para pengguna untuk mendapatkan giveaway senilai puluhan juta rupiah.

"Saya sangat berterima kasih kepada penonton dan pengguna TikTok yang telah memberikan antusias luar biasa mulai dari kiriman stiker hingga telah ikut berbelanja, serta kepercayaan dari brand untuk saya promosikan produknya dalam TikTok Shop kemarin," kata Nagita Slavina dalam keterangan resmi, Sabtu.

TikTok meluncurkan fitur baru untuk memanjakan penggunanya di Indonesia dengan TikTok Shop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News