Tim Ahok-Djarot Makin Fokus Garap Pendukung Agus-Sylvi

Tim Ahok-Djarot Makin Fokus Garap Pendukung Agus-Sylvi
Gerakan Relawan Agus-Sylvi (GERASI) saat mendeklarasikan dukungan untuk Basuki T Purnama alias Ahok pada Pilkada DKI putaran kedua. Deklarasi GERASI untuk Ahok digelar di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) di Pilkada DKI semakin gencar mendekati para pemilih Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. 

Politikus Golkar Ace Hasan Syadzily selaku Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot menyatakan, belakangan ini memang semakin banyak pendukung Agus-Sylvi yang memberi dukungan ke calon petahana di Pilkada DKI itu. Yang terakhir adalah deklarasi dukungan Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi) kepada Ahok-Djarot di Jalan Talang, Menteng, Jakarta, Senin (13/3). 

"Memang konsentrasi kami adalah mencari dukungan dari para pendukung di luar Ahok, maksudnya Agus-Sylvi," kata Ace. 

Lebih lanjut Ace mengatakan, Tim Pemenangan Ahok-Djarot memang berusaha untuk mendapatkan sepuluh persen suara Agus-Sylvi. Sebab, Agus-Sylvi yang berhasil meraup suara sebesar 17,06 persen cukup signifikan dalam menentukan pemenang Pilkada DKI putaran kedua.

"Kalau misalnya 17 persen, itu untuk mencapai 50 persen plus satu kan berarti kami harus bisa mencapai 10 persen dari suaranya Agus-Sylvi," tutur Ace. 

Ace memiliki keyakinan bahwa pemilih Ahok-Djarot di putaran pertama bakal memilih pasangan petahana itu pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. 

"Kami yakin bahwa pemilih Pak Ahok dan Djarot di putaran pertama kemantapan pilihan mereka terhadap Pak Ahok-Djarot masih sangat tinggi. Itu keyakinan kami," ucap Ace.(gil/jpnn)


Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) di Pilkada DKI semakin gencar mendekati para pemilih Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News