Tim Ahok-Djarot Minta Warga Nyoblos Dengan Kegembiraan

Tim Ahok-Djarot Minta Warga Nyoblos Dengan Kegembiraan
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (paling kanan) dalam acara flashmob relawan Ahok-Djarot di Mal Bassura, Jakarta Timur, Rabu (8/2). Foto: DPP PDIP for JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua berlangsung pada 19 April. Ace Hasan Syadzily selaku tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mengimbau seluruh warga DKI Jakarta untuk menggunakan hak pilih.

"Pertama kami mengimbau kepada seluruh warga DKI Jakarta untuk menggunakan hak pilih dengan mendatangi TPS di masing-masing tempat," kata Ace di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (18/4).

Ace meminta warga datang dengan penuh kedamaian, kegembiraan, dan tertib. "Jadi, tidak perlu dengan cara seakan-akan kita perang," tuturnya.

Menurut Ace, para pendukung Ahok-Djarot bisa datang dengan menggunakan baju kotak-kotak. Asalkan tidak ada embel-embel nomor urut dan gambar.

"Kalau tidak menggunakan tidak masalah, yang terpenting menggunakan hak pilih secara penuh," ujar Ace.

Ace menyatakan, Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua harus dijadikan sebagai torehan sejarah bagi Bangsa Indonesia. "Sebagai tim pemenangan, kami sangat legowo siapa pun yang terpilih," ucapnya.(gil/jpnn)


Hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua berlangsung pada 19 April. Ace Hasan Syadzily selaku tim pemenangan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News