JPNN.com

Tim Banten Raih Juara Utama di Turnamen Bridge Nasional IKA Undip

Senin, 04 November 2019 – 20:32 WIB Tim Banten Raih Juara Utama di Turnamen Bridge Nasional IKA Undip - JPNN.com
Turnamen Bridge Nasional IKA UNDIP. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA Undip) menggelar Turnamen Bridge Nasional Piala Ketua IKA Undip yang berlangsung dari 1-3 November 2019 di Auditorium Indonesia Power Jakarta Selatan.

Pertandingan ini dimenangkan Tim Banten yang mendapat piala utama dan hadiah uang sebesar Rp 36 juta rupiah.

Tim Banten ini diperkuat Bakti Utama, David Badawi, Yosep Hutasoit, Jonas Karwur dan Michael Raranta dengan mengumpulkan 109,42 victory points (VP).

Kemudian ada Tim Gabrial UI  yang beranggota Bambang H. Lukito, Alfa Irinanda, Elwindra, Muhammad Reza, Yeni dan Syarifah Nina.

Tim ini menyusul di peringkat kedua dengan mengoleksi 106,47 VP sekaligus berhak atas hadiah uang sebesar Rp 16 juta.

Sementara di peringkat ketiga ditempati tim Djarum Diponegoro yang diperkuat pemain Asian Games 2018 sekaligus orang terkaya kedua Indonesia Michael Bambang Hartono, Suci Amita Dewi, Kristina W. Murniati, S. Supeno dan Leslie Gontha dengan 80,88 VP dan berhak atas hadiah uang Rp 14 juta.

Turnamen yang diselenggarakan IKA Undip ini menawarkan total hadiah sebesar Rp 150 juta. Turnamen ini diselenggarakan dalam dua babak yaitu babak pendahuluan dan babak final.

“Semoga Diponegoro Bridge Club (DBC) IKA Undip bisa menyelenggarakan turnamen ini menjadi acara tahunan dan semoga bisa lebih sukses lagi,” kata ketua panitia Catur Agus Saptono.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...