JPNN.com

Tim Bulu Tangkis Indonesia Latihan di GOR Billy Haryanto, Dapat Suntikan Semangat dari Bupati Sragen

Kamis, 15 Oktober 2020 – 12:21 WIB
Tim Bulu Tangkis Indonesia Latihan di GOR Billy Haryanto, Dapat Suntikan Semangat dari Bupati Sragen - JPNN.com
Pebulu tangkis dunia latihan di GOR Sragen. Foto: Dok pribadi untuk JPNN

jpnn.com, SRAGEN - Gelanggang Olahraga (GOR) milik Billy Haryanto di daerah perbatasan Karanganyar-Sragen, Jawa Tengah, mendadak ramai, pada Rabu (14/10). Penyebabnya, ada pebulu tangkis dunia yang berlatih di sana.

Beberapa yang berlatih itu antara lain pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ada juga Hendra Setiawan, dan tampak juga pelatih Herry Iman Pierngadi, dan juga pemain nasional lainnya seperti Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Suasana mendadak semakin ramai setelah Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati juga menyempatkan diri berkunjung ke Gelanggang Olahraga Bulutangkis milik pengusaha beras tersebut.

Dia berkunjung karena ingin menyaksikan para atlet bulu tangkis level dunia berlatih di GOR tersebut. Memang, GOR ini layak dibuat berlatih karena memiliki lapangan standar internasional. Mereka di sana latihan selama dua pekan.

Menurut Yuni bulu tangkis memang olahraga favorit masyarakat Sragen. Karena itu dia sangat mendukung olahraga itu berkembang di Sragen dengan menggelar kejuaraan setiap tahunnya. 

Sementara itu, pengusaha Billy Haryanto turut mendukung diadakannya turnamen lokal.

BACA JUGA: Shin Tae Yong Ungkap Penyebab Performa Timnas Indonesia U-19 Buruk Saat Lawan Makedonia Utara

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...