Tim Cobra Polres Bima Kota Beraksi, Hasilnya Lihat Sendiri

Tim Cobra Polres Bima Kota Beraksi, Hasilnya Lihat Sendiri
Petugas kepolisian menunjukkan barang sitaan berupa puluhan botol kemasan air mineral berisi arak Bali di Polres Bima Kota, NTB, Selasa malam (12/4/2022). (ANTARA/HO-Polres Bima Kota)

jpnn.com, MATARAM - Seorang ibu rumah tangga berinisial SD (43) berurusan dengan Tim Cobra Bravo Polres Bima Kota, Nusa Tenggara Barat.

SD menyimpan puluhan botol kemasan berisi arak Bali.

"Minuman keras jenis arak Bali ini dibelinya langsung dari Bali. Barang dikirim menggunakan jasa transportasi darat, bus malam," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin melalui keterangan tertulis yang diterima di Mataram, Rabu.

Pihak kepolisian menyita barang bukti dari rumah SD di Kampung Sumbawa, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima pada Selasa (12/4) malam.

Penyitaan barang bukti miras jenis arak Bali ini berada di bawah komando Ajun Inspektur Polisi Dua Awaluddin Syah Putra.

Barang bukti miras jenis Arak Bali yang disita, jelas Tamrin, berjumlah 54 botol kemasan air mineral ukuran tanggung.

"Saat ini barang bukti sudah disimpan di gudang Satresnarkoba Polres Bima Kota. Pada saatnya nanti akan dimusnahkan," ujarnya.

Giat penyitaan minuman keras ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah suasana Ramadhan.

Seorang ibu rumah tangga berinisial SD (43) berurusan dengan Tim Cobra Bravo Polres Bima Kota gegara hal ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News