Tim Dokkes RS Bhayangkara Palembang Periksa Kesehatan Petugas yang Berjaga dan Pemudik

Tim Dokkes RS Bhayangkara Palembang Periksa Kesehatan Petugas yang Berjaga dan Pemudik
Dokter ahli forensi Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Moh Hasan Palembang Mansuri saat melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polri yang berjaga di Pos Alang-Alang Lebar Palembang. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Tim Dokkes Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Moh Hasan Palembang bersama Dokkes Polda Sumsel melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota Polri yang berjaga di Pos.

Tak hanya anggota Polri, para pemudik yang melintas juga dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Dokter Ahli Forensik RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang Mansuri mengungkapkan bahwa pemeriksaan dilakukan pada pagi dan malam.

"Pemeriksaan dilakukan dua shift yakni pada pagi dan malam hari," ungkap Mansuri saat ditemui di Pos Terminal Alang-Alang Lebar (AAL) Palembang, Senin (15/4/2024).

Adapun pemeriksaan dilakukan pada enam titik, pos pertama Alang-Alang Lebar, Talang Kelapa, KM 42 dan KM 52, Tugu Polwan dan Pasar Sungai Lilin Musi Banyuasin (Muba).

"Kenapa enam titik pos itu menjadi perhatian karena enam titik tersebut sering macet dan padat dilalui pengendara yang melintas," ujar Mansuri.

Mansuri mengatakan bahwa pemeriksaan meliputi kondisi fisik dan pemberian vitamin.

"Setiap anggota terutama anggota polri dan juga anggota dari satuan lain yang melakukan pengamanan di pos dan pengendara yang melintas akan dilakukan pemeriksaan, sehingga kondisi mereka tetap fit saat berkendara," kata Mansuri.

Tim Dokkes RS Bhayangkara Palembang memeriksa kesehatan anggota Polri yang berjaga di pos dan pemudik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News