Arus Balik, Hutama Karya Kembali Terapkan Diskon 20 Persen

Arus Balik, Hutama Karya Kembali Terapkan Diskon 20 Persen
Para pengendara saat melintas di Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang. Foto: Dokumen Hutama Karya.

jpnn.com, SUMATERA SELATAN - PT Hutama Karya (Persero) kembali memberlakukan diskon 20 persen di tiga ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), yakni Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung (Terpeka) (189 km), Tol Indralaya – Prabumulih (Indraprabu) (64,5 Km) dan Tol Pekanbaru - Dumai (131 Km).

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Adjib Al Hakim menuturkan pemberlakuan diskon tarif arus balik tersebut masih sesuai dengan informasi yang disampaikan perusahaan saat awal periode arus mudik 2024.

“Selama periode arus balik lebaran, diskon tarif resmi berlaku mulai tanggal 17 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga 19 April 2024 pukul 05.00 WIB, dengan tarif yang sama dengan arus mudik,” ungkap Adjib, Senin (15/4).

Diskon tersebut sambung Adjib berlaku untuk semua golongan kendaraan yang melintas dengan transaksi pembayaran jarak tarif terjauh.

Yakni hanya untuk kendaraan yang masuk dari Gerbang Tol (GT) Kayu Agung/Kayu Agung Utama kelolaan Hutama Karya dan keluar di Bakauheni Selatan, kelolaan PT Bakauheni Terbanggi Besar atau sebaliknya.

Kendaraan yang masuk dari GT Prabumulih dan keluar di GT Palembang atau sebaliknya dan kendaraan yang masuk dari GT Dumai dan keluar di GT Pekanbaru atau sebaliknya.

Berikut rincian akumulasi tarif dari ketiga ruas tersebut:

Dari GT Kayu Agung/Kayu Agung Utama ke GT Bakauheni Selatan atau sebaliknya.

Dukung arus balik lebaran, PT Hutama Karya (Persero) kembali memberlakukan diskon 20 persen di 3 ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News