Tim Domestik Jadi Solusi

Tim Domestik Jadi Solusi
Tim Domestik Jadi Solusi
JAKARTA – Kekhawatiran melanda PB ISSI menjelang Tour de Indonesia 2008 23 November-5 Desember mendatang. Maklum, jumlah peserta belum juga mendekati kuota minimal sebanyak 22 tim. Padahal, pendaftaran akan ditutup Senin lusa (10/11). 

Dengan kondisi seperti itu, PB ISSI mulai menyiapkan rencana cadangan jika kuota itu tidak terpenuhi. Otoritas olahraga balap sepeda tanah air itu akan menambah jumlah tim lokal yang bersaing pada even yang menempuh rute Jakarta-Bali tersebut. 

Lima tim yang diharapkan dapat menutup jumlah peserta, beberapa di antaranya sudah memberikan kepastian tidak bisa ikut serta, seperti Aisan Jepang. Hingga kemarin, baru ada 18 tim yang mendaftar. Delapan di antaranya adalah tim tanah air yang lolos kualifikasi di Subang, Jawa Barat, pada 28 Agustus lalu. Adapun 10 tim terdiri dari tim-tim kontinental dan asing.

Tiga tim baru mendaftarkan keikutsertaan melalui surat elektronik, Jumat (7/11), yaitu Tineli Selandia Baru-Australia, Mes Kerman Iran, dan Kuala Lumpur Cycling Team. Dengan penambahan tiga tim itu seharusnya jumlah total mencapai 19 tim, tapi timnas Hongkong malah mundur dengan alasan waktu pelakasanaan TdI bentrok dengan National Games di Tiongkok.

JAKARTA – Kekhawatiran melanda PB ISSI menjelang Tour de Indonesia 2008 23 November-5 Desember mendatang. Maklum, jumlah peserta belum juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News