Tim Forensik Sulit Identifikasi Korban Kebakaran

Tim Forensik Sulit Identifikasi Korban Kebakaran
Tim Forensik Sulit Identifikasi Korban Kebakaran
PALU – Tim Forensik Bid Dokkes Polda Sulteng kesulitan untuk mengidentifikasi lima jenazah yang ditemukan di lokasi kebakaran kompleks Pasar Masomba Palu. Hal ini disebabkan kondisi jenazah yang telah hangus terbakar, sehingga sulit untuk dikenali.

Dari pantauan Radar Sulteng (JPNN Group) di RS Bhayangkara Palu, puluhan orang memadati depan ruang instalasi forensik rumah sakit tersebut. Mereka ingin mengetahui secara pasti nasib dari keluarga mereka yang diduga menjadi korban dalam kebakaran itu. Beberapa orang di antaranya dipersilahkan untuk melihat kondisi jenazah.

Dewi salah satunya, warga Desa Kadidia, Kecamatan Nokilalaki, Kabupaten Sigi,  mengaku langsung datang ke Palu dan menuju RS Bhayangkara untuk melihat langsung kondisi adik kandungnya, bernama Titin. “Saya tadi nonton TV, terus lihat nama adik saya, tercatat juga ikut jadi korban meninggal.  Makanya saya datang kemari,” kata Dewi.

Dewi juga sempat diminta untuk masuk ke instalasi forensik, guna melihat ciri-ciri khusus dari adiknya. Namun kondisi kelima mayat sudah tidak dapat lagi dikenali oleh keluarga korban. Desi, salah seorang korban selamat dari kebakaran itu, juga sempat diminta untuk mengenali barang-barang yang digunakan para korban sebelum tewas terpanggang.

PALU – Tim Forensik Bid Dokkes Polda Sulteng kesulitan untuk mengidentifikasi lima jenazah yang ditemukan di lokasi kebakaran kompleks Pasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News