Tim Ho Wan, Resto Bintang Michelin Paling Terjangkau Hadir di Jakarta

Tim Ho Wan, Resto Bintang Michelin Paling Terjangkau Hadir di Jakarta
Tim Ho Wan, Resto Bintang Michelin Paling Terjangkau Hadir di Jakarta

jpnn.com - JAKARTA- Para pecinta dim sum di Jakarta kini tak perlu jauh-jauh ke Singapura atau Hongkong untuk menikmati hidangan di restoran berbintang Michelin, Tim Hon Wan.

Pasalnya, restoran sederhana asal Hongkong dengan citarasa bintang lima itu sudah ada di Pantai Indah Kapuk. Itu merupakan gerai pertama Tim Hon Wan di Indonesia.

“Kami hadir di Jakarta untuk mendekatkan Tim Ho Wan dengan para penggemarnya di Jakarta,” jelas Michael Goh, Direktur Tim Ho Wan Jakarta dalam rilis yang dikirim ke JPNN.

Citarasa yang mereka suguhkan membuat para pengunjung rela antre. Meski tampil tidak bergelimang kemewahan, restoran ini berhasil memperoleh bintang Michelin karena hidangannya yang tak kalah dengan yang disuguhkan di hotel berbintang. Harganya yang amat terjangkau membuat pemrakarsa restoran ini menyebut Tim Ho Wan sebagai restoran berbintang Michelin paling terjangkau di dunia.

Sebagaimana diketahui, Michelin Guide merupakan sebuah lembaga pemeringkat restoran terpercaya dan bergengsi di dunia. Inspektur Michelin melakukan review atas restoran secara anonim.

Mereka tidak boleh memperkenalkan diri sebagai inspektur Michelin. Makanan dan semua biaya ditanggung oleh Michelin, bukan oleh restoran yang sedang direview.  Para inspektur Michelin ini juga tidak boleh berbicara dengan para jurnalis dan hasil review mereka dilaporkan di pertemuan tahunan untuk mengkategorikan restoran ke bintang tiga, bintang dua, bintang satu atau tidak ada bintang. (jos/jpnn)


JAKARTA- Para pecinta dim sum di Jakarta kini tak perlu jauh-jauh ke Singapura atau Hongkong untuk menikmati hidangan di restoran berbintang Michelin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News