Tim Hukum Anies Temui Sudirman Said Menjelang Pendaftaran Capres 2024

Tim Hukum Anies Temui Sudirman Said Menjelang Pendaftaran Capres 2024
Tim Hukum Nasional Anies Baswedan (THN ABW) melakukan pertemuan dan konsolidasi dengan Juru Bicara Anies Baswedan, Said Sudirman di Sekretariat THN ABW berlokasi di Mampang Square, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023). Humas THN ABW

jpnn.com, JAKARTA - Tim Hukum Nasional Anies Baswedan (THN ABW) bertemu dan berkonsolidasi dengan Juru Bicara Anies Baswedan, Said Sudirman di Sekretariat THN ABW berlokasi di Mampang Square, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

Pertemuan strategis ini bertujuan untuk memastikan bahwa segala persiapan yang diperlukan sebelum pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024 berjalan dengan lancar dan terkoordinasi.

Ketua THN ABW Dr. Ari Yusuf Amir menjelaskan konsolidasi dengan Sudirman Said merupakan langkah penting dalam upaya menyolidkan tim, terutama di tingkat daerah, sehingga komunikasi dengan simpul relawan dapat berjalan dengan baik.

Selama ini, THN ABW telah secara aktif memberikan pembekalan hukum kepada para sukarelawan pendukung Anies Baswedan.

Dengan konsolidasi ini, dia berharap program pembekalan hukum itu bisa berjalan lebih sistematis dan menjangkau lebih banyak relawan.

“Ini yang perlu kami sampaikan, Pak Dirman nanti mengkoordinasikan bagaimana pembekalan ini bisa sistematis dan cepat karena waktu kita terbatas,” kata Ari.

Ari menegaskan THN ABW telah siap sepenuhnya untuk mengawal pasangan Anies – Muhaimin (AMIN) menjalani kontestasi Pilpres 2024 nanti.

Dalam waktu dekat ini, THN ABW akan melakukan deklarasi menghadirkan 1.000 pengacara.

Tim Hukum Nasional Anies Baswedan (THN ABW) bertemu dan berkonsolidasi dengan Juru Bicara Anies Baswedan, Said Sudirman menjelang pendaftar capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News