Selasa, 18 Juni 2019 – 00:16 WIB

Tim Indonesia Capai Posisi Runner-up di Klasemen PUBG Mobile Club Open 2019

Senin, 20 Mei 2019 – 14:51 WIB
Tim Indonesia Capai Posisi Runner-up di Klasemen PUBG Mobile Club Open 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen profesional e-sport dunia, PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019, memasuki tahapan kualifikasi wilayah Asia Tenggara minggu kedua di Shanghai, Cina, pekan lalu. Tim Illuminate The Murder dari Thailand memuncaki klasemen sementara, sedangkan tim Indonesia, Bigetron, membuntuti di posisi kedua.

Dengan sponsor resmi Vivo, PMCO 2019 tahapan kualifikasi Asia Tenggara diikuti oleh 24 tim, yang berasal dari babak final nasional perwakilan dari enam negara dan empat tim wildcard.

 

BACA JUGA: Kupas Pembaruan Versi Lengkap 0.12.0 PUBG Mobile, Seru dan Seram

Keenam negara tersebut adalah Indonesia, Kamboja, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Ke-24 tim terbaik tersebut memperebutkan total hadiah USD 2,5 juta.

Head of PUBG Mobile SEA E-Sport, Gaga Li menjelaskan, PMCO 2019 adalah bentuk komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan e-sport di seluruh dunia.

"Kami juga berkomitmen memberikan pengalaman lebih dan membangun interaksi dengan para pemain. Dan yang terpenting, terus memperluas kesempatan kerja sama dengan para mitra untuk mengembangkan sistem terbaik," kata Gaga di Jakarta, akhir pekan lalu.

Grand final di Berlin

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar