Tim Indonesia Unjuk Gigi dalam Ajang APhO 2013

Tim Indonesia Unjuk Gigi dalam Ajang APhO 2013
Tim Indonesia Unjuk Gigi dalam Ajang APhO 2013
JAKARTA - Tim Indonesia unjuk gigi dalam ajang Asia Physics Olympiad (APhO) 2013 yang dilaksanakan di Bogor. Kedelapan peserta Indonesia tak pulang dengan tangan kosong. Mereka berhasil menyumbangkan 2 medali emas, 2 medali perak, 2 medali perunggu, dan 2 honourable mention.

"Himawan Wicaksono Winarto dari SMA Katolik St. Agustinus, Malang, dinobatkan sebagai absolute winner. Ia meraih satu medali emas dan juga gelar best male participant serta gelar terbaik dalam tes eksperimen," ujar Corporate Communication Surya Institute, Grace Natali di Jakarta, Minggu (12/5).

Selain Himawan, tambah Grace, Josephine Monica dari SMAK Penabur Gading Serpong meraih gelar best male participant dan mendapatkan 1 medali emas.

Sementara itu, dua medali perak disumbangkan oleh Kristo Nugraha Lian dari SMAK Penabur Gading Serpong dan Aryani Paramita dari SMAK 3 Penabur Jakarta.

JAKARTA - Tim Indonesia unjuk gigi dalam ajang Asia Physics Olympiad (APhO) 2013 yang dilaksanakan di Bogor. Kedelapan peserta Indonesia tak pulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News