Tim Indosat Ooredoo U-13 Raih Prestasi di Ajang Internasional

Tim Indosat Ooredoo U-13 Raih Prestasi di Ajang Internasional
President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli bersama dengan kepala pelatih tim U-13, Suaib Ansori (dua dari kiri), manajer tim U-13, M. Yusuf Kurniawan (paling kiri), Kapten tim U-13, M. Uchida Sudirman (tiga dari kanan). Foto: ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA –  Tim Indosat Ooredoo U-13 berhasil unjuk gigi menjadi pemenang runner-up di Gothia Cup 2016, kejuaraan sepakbola usia muda terpopuler di dunia, di Guthenberg, Swedia. Tim Indosat Ooredoo U-13 asal Indonesia berhasil menyisihkan 1.659 tim dari 81 negara. 

Indosat Ooredoo, yang mendukung kehadiran Tim U-13 sejak awal keberangkatan mereka mengikuti kejuaraan ini, turut bangga dengan menyambut mereka dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Tim Indosat Ooredoo U-13 atas prestasi yang berhasil mereka torehkan. 

Acara penyambutan dan apresiasi bagi Tim Indosat Ooredoo U-13 diadakan hari ini (2/8) di Digi Planet, Kantor Pusat Indosat Ooredoo. 

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, menjelaskan, apresiasi itu diberikan sebagai bentuk komitmen Indosat Ooredoo untuk mendukung generasi muda mencapai impian, terutama di bidang olahraga. 

Selain itu, apresiasi ini juga sebagai perayaan Hari Anak Internasional. Indosat Ooredoo merupakan salah satu perusahaan yang ikut mensponsori Tim U-13 dalam turnamen Gothia Cup 2016. 

"Apresiasi ini sebagai bentuk komitmen Indosat Ooredoo untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dalam hal ini fokus pada generasi muda yang ingin mengejar mimpi mereka melalui dunia olahraga sepakbola,” ular Alexander. 

Dukungan dan apresiasi ini, lanjutnya,  sekaligus juga bertujuan memotivasi generasi muda seluruh Indonesia untuk berani bangkit dan terus berupaya mewujudkan cita-cita mereka dalam bidang apapun sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Gothia Cup sendiri menjadi impian bagi pemain-pemain usia muda di seluruh dunia. Tidak saja karena ajang ini banyak melahirkan pemain-pemain top. Tapi Gothia Cup juga menawarkan pengalaman internasional bagi awal karier seorang pemain di level dunia. 

JAKARTA –  Tim Indosat Ooredoo U-13 berhasil unjuk gigi menjadi pemenang runner-up di Gothia Cup 2016, kejuaraan sepakbola usia muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News