Wahai PSSI, Dengarkan Kata Menpora soal Perjuangan Bonek

Wahai PSSI, Dengarkan Kata Menpora soal Perjuangan Bonek
Ilustrasi. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi ‎memberikan penghormatan terhadap perjuangan suporter Persebaya Surabaya, atau yang biasa disebut Bonek.

Imam meminta, PSSI benar-benar mendengarkan aspirasi suporter dengan atribut hijau-hijau tersebut. 

‎"Saya kagum dengan perjuangan Bonek yang tak pernah berhenti, kami hormati. Kami sampaikan juga terima kasih kepada The Jak yang telah menyambut baik, dan kepolisian yang mengawal," kata Imam saat ditemui, Selasa (2/8) siang di kantornya. 

Menurut Imam, perjuangan Bonek yang tak kenal lelah dan total demi Persebaya ini harus didengar oleh PSSI. Mereka, lanjut Imam, tak boleh menutup mata terhadap kepentingan orang banyak.

‎"Kami minta PSSI betul-betul dengar aspirasi Bonek. Ini bukan kepentingan orang per orang, tapi ini adalah harapan mendalam para Bonek," tegas menteri asal Sidoarjo, Jatim tersebut.

Selain itu, Imam berjanji akan juga membantu Bonek mendorong PSSI, agar di Kongres Luar Biasa (KLB) nanti, diperhatikan dan bisa menjadi perhatian forum. 

"Saya dengar PSSI akan datang temui Bonek. Itu sudah langkah bagus, semoga kebenaran yang diharapkan oleh Bonek bisa terwujud," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi ‎memberikan penghormatan terhadap perjuangan suporter Persebaya Surabaya, atau yang biasa disebut Bonek. Imam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News