Tim Investigasi MK Pasang Kuda-kuda

Tim Investigasi MK Pasang Kuda-kuda
Tim Investigasi MK Pasang Kuda-kuda
JAKARTA - Tim investigasi (TI) dugaan kasus suap bentukan Mahkamah Konstitusi (mk) bersiap menyusun rencana kerja investigasi. Kepastian itu dikemukakan oleh salah seorang anggota tim, Bambang Widjojanto, kepada JPNN di gedung Mahkamah Konstitusi, Selasa (9/11). Rabu (10/11), tim  ini "memasang kuda-kuda" tanda dimulainya pengungkapan kasus panas dugaan suap-menyuap hakim tersebut.

Menurut Bambang, rencana kerja tersebut akan disusun pekan ini. "Hari Rabu kita akan bertemu dan membikin metode, roadmap-nya," kata Bambang.

Kendati begitu, Bambang belum mau membocorkan lebih banyak tentang langkah-langkah lanjutan yang akan diambil oleh tim. Menurutnya, di dalam tim sudah ditunjuk Saldi Isra sebagai juru bicara.

Lalu, apakah optimis tim investigasi dugaan kasus suap yang dibentuk MK itu dapat merampungkan tugasnya dalam jangka waktu satu bulan ? "Tim 8 saja, dulu, cuma dua minggu kerja," ujar praktisi hukum itu lantas tertawa.

JAKARTA - Tim investigasi (TI) dugaan kasus suap bentukan Mahkamah Konstitusi (mk) bersiap menyusun rencana kerja investigasi. Kepastian itu dikemukakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News