Tim JKW PWI Dapat Sambutan Hangat di Lampung

Tim JKW PWI Dapat Sambutan Hangat di Lampung
PWI Provinsi Lampung menyambut dan melepas kembali Tim Jelajah Kebangsaan Persatuan Wartawan Indonesia. Foto: Tim PWI

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Lampung Supriyadi Alfian menyambut dengan hangat kedatangan Tim Jelajah Kebangsaan Persatuan Wartawan Indonesia (JKW PWI) di Hotel G Syariah Bandar Lampung, Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (29/10) siang.

Tim yang terdiri dari Yanni Krishnayanni, Agus ‘Blues’ Asianto, Soni Wibisono, dan Indrawan ‘Ibonk’ itu dilepas kembali oleh Bang Yadi, sapaan akrab Supriyadi Alfian, menuju Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Pelepasan didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistika Lampung Ganjar Jationo dan Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Descatama Paksi Moeda.

Bang Yadi mengapresiasi kehadiran Tim JKW PWI yang akan menempuh perjalanan 17.000 km, melewati 15 pulau, 34 provinsi dan tujuh puncak gunung tertinggi di Indonesia.

“Terus semangat. Pesan saya, jaga kesehatan dan perhatikan rambu-rambu lalu lintas. Selamat meneruskan perjalanan,” tutur Bang Yadi.

Tim JKW PWI tiba di Kota Bandar Lampung pada Jumat dini hari dan bermalam di Hotel Andalas.

Ketua Tim Agus Asianto menyatakan mereka akan melanjutkan perjalanan ke Palembang dan menyeberang dengan kapal feri ke Provinsi Bangka Belitung.

“Di setiap kota kami akan beristirahat sembari melakukan pengecekan kendaraan. Jika ada gangguan teknis, maka kami akan langsung menuju workshop Kawasaki yang tersebar luas di tanah air. Kawasaki memiliki 200 workshop sehingga itu tak akan menjadi kendala yang berarti,” katanya.

Dari Lampung, Tim JKW PWI akan melanjutkan perjalanan ke Sumatera Selatan dan menyeberang ke Bangka Belitung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News