Tim Jokowi-JK: Kicauan Sherina Pas di Tengah Kegelapan Moral

Tim Jokowi-JK: Kicauan Sherina Pas di Tengah Kegelapan Moral
Kicauan Sherina Munaf di Twitter.

jpnn.com - JAKARTA - Kicauan Sherina Munaf di Twitter yang menyatakan akhirnya memilih Joko Widodo (Jokowi) disambut gembira tim pemenangan calon presiden (capres) nomor urut 2 tersebut.

Juru bicara Tim Pemenangan Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Hasto Kristiyanto, mengungkapkan, kicauan tersebut adalah berkah di tengah derasnya kampanye hitam terhadap Jokowi selama Ramadan.

Menurutnya, kicauan Sherina akan memberi dampak positif terhadap pasangan Jokowi-JK. Itu karena followers Sherina hingga kini sudah mencapai 7,8 juta akun.

"Dukungan Sherina sebagai artis yang berkarakter dan berbakat ini sangat pas di tengah 'kegelapan moral' akibat Jokowi dizolimi pada bulan puasa yang suci ini,” kata Hasto, di Jakarta, Kamis (3/7).

Hasto mengungkapkan, Ramadan merupakan bulan suci sehingga harus dijadikan ajang untuk melakukan tindak terpuji. Namun yang dipertontonkan pihak rival justru sebaliknya.

Seperti yang dilakukan Fahri Hamzah yang menyatakan ide menjadi 1 Muharram sebagai Hari Santri Nasional sebagai sesuatu yang sinting. Tak hanya itu, Fadli Zon juga menyebut revolusi mental Jokowi terkait komunisme.

"Apa jadinya negeri Indonesia nanti, belum memerintah saja mereka sudah melakukan hal-hal yang merusak keutuhan kita sebagai bangsa?" ujarnya.

Hasto mengungkapkan, Sherina adalah entertainer yang layak dicontoh. Seperti yang diperlihatkan di film musical "Petualangan Sherina" yang mengajarkan nilai-nilai yang memberikan inspirasi bagi jutaan anak-anak Indonesia.

JAKARTA - Kicauan Sherina Munaf di Twitter yang menyatakan akhirnya memilih Joko Widodo (Jokowi) disambut gembira tim pemenangan calon presiden (capres)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News