Tim Kampanye Prabowo-Hatta Sudah Terbentuk

Tim Kampanye Prabowo-Hatta Sudah Terbentuk
Tim Kampanye Prabowo-Hatta Sudah Terbentuk

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto berencana akan berkunjung ke kawasan Kalimantan bertemu konstituen dan para tokoh masyarakat di sana, Sabtu (24/5).

Hal ini dikatakan Prabowo sebelum mengikuti rapat koordinasi di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5) malam. Selain Prabowo, hadir juga sejumlah pimpinan partai pengusung seperti Presiden PKS Anis Matta dan Ketum PBB, MS Kaban.

"Nanti saya ke Kalimantan hari Sabtu, lalu nanti siapa tokoh yang kita jumpai. Sebanyak mungkin tokoh yang akan kita temui," kata Prabowo usai kembali dari makam orang tuanya di Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Dikatakan Prabowo, dalam rapat koordinasi yang sudah berlangsung sejak Rabu siang , sudah disusun tim kampanye di daerah-daerah. Saat itu juga telah ditentukan wilayah yang harus dikunjungi masing-masing tim pemenangan Prabowo-Hatta.

Presiden PKS Anis Matta yanag datang sesaat setelah Prabowo tiba di sekretariat tim pemenangan itu, mengatakan rapat tersebut akan memantabkan struktur tim sukses Prabowo-Hatta.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto berencana akan berkunjung ke kawasan Kalimantan bertemu konstituen dan para tokoh masyarakat di sana, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News