Tim Klungkung Sabet Runner Up Cricket Bali International Six

Tim Klungkung Sabet Runner Up Cricket Bali International Six
Klub kriket Klungkung menjadi runner up Tournament Cricket Bali International Sixs ke-22 yang berakhir di Lapangan Udayana, Jimbaran, Bali, Minggu (1/4). Foto: PP PCI

jpnn.com, BADUNG - Klub kriket Klungkung menjadi runner up Tournament Cricket Bali International Sixs ke-22 yang berakhir di Lapangan Udayana, Jimbaran, Bali, Minggu (1/4). 

Pada laga final, tim Klungkung dikalahkan Raju Hydrabat dari India dengan skor 50-60.

Dengan hasil itu, Raju Hydrabat yang tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tampil sebagai juara.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati tim Badung. Prestasi Klungkung yang bermaterikan pemain muda boleh dibilang luar biasa.

Pasalnya, event yang digelar dalam rangka memperingati Easter itu ini diikuti tim dari berbagai daerah dan klub dari Selandia Baru, Australia, Sri Lanka, serta India.

"Event ini sangat bermanfaat untuk menambah jam terbang bagi para pemain muda yang ada di klub maupun tim-tim daerah. Mereka menjadi terbiasa dengan atmosfer pertandingan internasional," ujar Wakil Ketua Umum PP Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Abhiram Yadav.  

Dia menambahkan, ada beberapa pemain yang bisa direkrut untuk memperkuat timnas.

Mereka yang rata-rata pelajar SMA dan SMP itu akan dipersiapkan untuk memperkuat timnas U-19 dan U-17 yang akan diterjunkan pada Kejuaraan Cricket ASEAN.

Klub kriket Klungkung menjadi runner up Tournament Cricket Bali International Sixs ke-22 yang berakhir di Lapangan Udayana, Jimbaran, Bali, Minggu (1/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News