Tim Kriket Putri Indonesia Runner up di Thailand

Tim Kriket Putri Indonesia Runner up di Thailand
Tim nasional kriket putri Indonesia. Foto: PP PCI

jpnn.com, BANGKOK - Tim nasional kriket putri Indonesia berhasil memenuhi ambisi menjadi runner up pada ASEAN Womens T20 Open Tournament 2018.

Pada pertandingan penentuan di Thailand Cricket Ground Bangkok, Thailand, Selasa (13/3), Puji Haryanti dan kawan-kawan yang tampil cemerlang sukses menaklukkan Malaysia dengan skor 67/19 - 65/20. 

Dengan hasil ini, tim kriket putri Indonesia mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Sebelumnya, mereka mengalahkan Hong Kong dan Bhutan. Sementara itu, dua kekalahan dialami dari Thailand dan Tanzania.

"Luar biasa perjuangan yang ditunjukkan tim kriket putri Indonesia. Mereka bisa melupakan dua kekalahan sebelumnya dan bangkit menaklukkan Malaysia pada pertandingan penutup. Posisi runner up sudah cukup bagus," kata pimpinan rombongan tim kriket putri Indonesia Abhiram Yadav. 

Abhiram memuji penampilan Netty Sitompul yang menjadi penyelamat. Begitu juga Sariani (Bali), Andriani (Jawa Barat), dan kapten Puji Haryanti (DKI Jakarta). 

Abhiram juga tidak melupakan peran pelatih dari Inggris Andy Cottam yang turut menentukan dalam keberhasilan tim kriket putri Indonesia.

"Kemampuan Andy Cottam mengatur strategi merupakan warna tersendiri saat mengalahkan raksasa cricket unggulan," jelas Abhiram. (jos/jpnn)


Tim nasional kriket putri Indonesia berhasil memenuhi ambisi menjadi runner up pada ASEAN Womens T20 Open Tournament 2018.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News