Tim Kriket Sri Lanka Korban Serangan Bersenjata

Tim Kriket Sri Lanka Korban Serangan Bersenjata
Tim Kriket Sri Lanka Korban Serangan Bersenjata
LAHORE - Sejumlah pemain kriket tim nasional Sri Lanka yang sedang berada dalam konvoi kendaraan di Pakistan, terluka akibat serangan mendadak oleh kelompok bersenjata di perjalanan. Serangan tersebut terjadi beberapa jam lalu, tepatnya di salah satu kawasan di Lahore.

Seperi diberitakan BBC, iringan kendaraan tersebut membawa rombongan tim kriket dari Sri Lanka dan Pakistan, menuju ke Stadion Gadaffi untuk mengikuti pertandingan ujicoba resmi antar kedua negara. Namun ketika masih di perjalanan dari hotel tempat mereka menginap, mereka diserang oleh sekelompok orang bersenjata api.

"Tampaknya bis tim kami telah sengaja dijadikan sasaran serangan dalam perjalanan menuju ke pertandingan itu. Sejauh ini, empat orang pemain tim kami terluka dan harus dibawa ke rumah sakit," papar seorang pengurus tim kriket Sri Lanka kepada stasiun TV di India.

Sumber dari pemerintah Sri Lanka memastikan bahwa dua di antara pemain negara itu terluka serius dan dalam keadaan kritis. Sementara itu, sumber lain yang belum bisa dipastikan kebenarannya, menyebutkan bahwa terdapat juga korban meninggal, terutama dari pihak kepolisan Pakistan. Jaringan berita Al Jazeera termasuk yang merilis keterangan tersebut.

LAHORE - Sejumlah pemain kriket tim nasional Sri Lanka yang sedang berada dalam konvoi kendaraan di Pakistan, terluka akibat serangan mendadak oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News